Selasa, 16 Juni 2015



05 JANUARI 2014......Ini adalah awal petualangan saya bersama kedua orang atau bisa dikatakan sebagai Sahabat :) yang menurut saya mempunyai jiwa yang sama dengan saya yaitu jiwa Adventure yang begitu Tinggi. Dalam video ini, adalah awal petualangan kami dari Kota Palembang menuju Pelabuhan Tanjung Api-Api, dimana jarak yang ditempuh kami saat itu memakan waktu selama 3 jam. Mengapa 3 jam? padahal kan 2 jam saja cukup.... Itu dikarenakan ada beberapa faktor yang membuat perjalanan kami menjadi lama. 
     Faktor tersebut itu dikarenakan faktor jalan yang bisa dibilang sangat-sangat Hancur. Lobang-Lobang betebaran dimana-mana dengan debu yang sangat banyak...Karena saat itu kami sangat hati-hati dalam melakukan perjalanan tersebut. Oh iya.. perjalanan tersebut kami membawa motor Honda Revo (saya) dan Motor Vespa (teman saya). Saya pikir dengan memakai motor vespa tersebut itu akan menganggu perjalanan. Bagaimana tidak, saat dalam perjalanan tersebut, motor Vespa tersebut beberapa kali mogok bahkan sampai-sampai kehabisan minyak :D... Sampai-sampai, saat di tengah perjalanan sempat kami berpikir untuk tidak melanjutkan perjalanan alias MENYERAH. 

 Kalau Anda boleh tahu, kami sudah sempat pergi ke pelabuhan tersebut sebanyak 3x dan sebanyak 3x itulah kami gagal sampai target tersebut dikarenakan kondisi yang tidak memungkinkan seperti Hujan Lebat, Lelah, dll lah. Saat itulah untuk ke 4x nya kami akhirnya bertekad untuk sampai ke target tersebut. Pokoknya hati kami Bro... tidak akan pantang menyerah dan kami tetap melanjutkan Perjalanan tersebut hingga sampai ke Target yang telah direncanakan... :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar